0

Investasi Sistem Informasi

Posted by Unknown on 7:29 AM
Meskipun dunia bisnis melakukan investasi besar-besaran dalam bidang sistem informasi, sedikit sekali bukti yang menunjukkan adanya hubungan antara kinerja organisasi dan investasi sistem informasi. Sebab tidak adanya hubungan tersebut karena tidak ada kriteria pengukurannya.
Dengan tidak adanya kriteria pengukuran maka tidak ada satu patokan tertentu yg dapat digunakan sebagai acuan dalma kegiatan perencanaan dan implementasi sistem informasi yag merupakan bagian dari kegiatan investasi sistem informasi.

Pengambilan keputusan dalam investasi sistem informasi merupakan rangkaian perencanaan pembentukan sistem informasi. Proses tersebut merupakan bagian penting dalam tahap awal untuk menentukan sistem informasi yang handal, sehingga pihak manajemen perusahaan perlu mempertimbangkan berbagai faktor baik eksternal maupun internal perusahaan agar menghasilkan suatu keputusan investasi yang benar.
Tahap berikutnya yang harus dipertimbangkan adalah aspek penganggaran modal, sebagaimana investasi merupakan kegiatan pembelian barang modal atau sumber daya lain dengan menganggarkan sejumlah dana tertentu.


Itulah pentingnya pengambilan keputusan dalam investasi sistem informasi.

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2013 Abiezar's All rights reserved. Masterphila.